Satgas TMMD Melaksanakan Komsos Dengan Warga

  • Bagikan

Takengon-Brasnews net  Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0106/Ateng, Anggota Satgas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa kemeyen kec, bintang Kab, Aceh Tengah kamis (01/08/24)

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat dan perangkat desa.

Baca juga beritanya  Alat Berat Kembali Digunakan Untuk Pekerjaan Pemasangan Gorong-Gorong Dilokasi TMMD Reguler Ke 119.

Menurut Serda Misran hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat Selain itu, melalui komunikasi sosial ini, dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD ke-121.

Kegiatan komsos ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI bisa kuat kalau bersama sama rakyat sasaran fisik terasa ringan dan selebihnya untuk menjaga keakraban dengan Masyarakat.

Baca juga beritanya  Babinsa Koramil 04/Peureulak, Ngopi Santai di Hari Minggu Bersama Masyarakat Binaan, Bahas Rukun Tetangga dan Saling Menghargai Sesama

“Kami berharap dengan Komsos tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik dan yang paling penting untuk Program TMMD ke -121ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat” Ungkapnya”.

Salah satu warga Sopian mengatakan selain bekerja di TMMD Anggota satgas juga rajin melaksanakan Komsos ke rumah warga usai kegiatan, mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol.

Baca juga beritanya  Satgas TMMD Komsos Bersama Masyarakat

“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-121 ini,”terangnya.

Zhara

  • Bagikan