Kabag SDM Polres Bener Meriah Hadiri Karnaval Memperingati HUT RI Ke-79

  • Bagikan

Redelong –Brasnews.net, AKP Suwarno, S.Sos, Kabag SDM Polres Bener Meriah, turut menghadiri acara karnaval dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024. Acara yang berlangsung di Simpang Tiga Redelong pada Rabu, 14 Agustus 2024, dibuka oleh PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Babinsa Koramil 05/Permata: Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

Karnaval ini melibatkan seluruh sekolah di Kabupaten Bener Meriah, dari TK hingga SMA/sederajat, menampilkan beragam penampilan yang penuh warna. Peserta mengenakan busana adat dan pakaian budaya Indonesia yang menarik, menambah suasana kemerdekaan yang semarak.

Kabag SDM Polres Bener Meriah menyatakan, kegiatan ini sangat positif untuk memperingati HUT RI Ke-79, meningkatkan kecintaan terhadap budaya dan adat Indonesia, serta mengenang jasa pahlawan kemerdekaan. Sambutan masyarakat terhadap karnaval sangat antusias, terlihat dari banyaknya warga yang memadati rute pawai.

Baca juga beritanya  Polres Lhokseumawe Musnahkan 902 Gram Sabu-sabu

Karnaval ini tidak hanya sebagai ajang merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai upaya memperkuat semangat nasionalisme dan kebanggaan terhadap warisan budaya bangsa.

Zhara

  • Bagikan