Puluhan Ribu Simpatisan Hadiri Peusijuk dan Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa

  • Bagikan

Kota Langsa | Brasnewsnet

Hari ini, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa dari Partai Aceh, Maimul Mahdi, S.Sos., M.A.P., dan Nurzahri, S.T., melaksanakan deklarasi serta pengukuhan tim kemenangan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan H. Fadlulah, S.E.

Acara deklarasi ini berlangsung pada hari Rabu (18/09/2024) di kediaman Calon Wali Kota Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos., M.A.P., di Dusun Pendidikan Gampong Paya Bujok Seulemak, Kota Langsa. Selain deklarasi, dilakukan juga Peusijuk (syukuran) untuk rumah baru yang akan ditempati oleh Maimul Mahdi.

Baca juga beritanya  Didampingi Kasat Lantas, Dirlantas Polda Aceh Cek Pos Ops Lilin Seulawah di Lhokseumawe

Ribuan masyarakat simpatisan dan pendukung menghadiri kegiatan ini di kediaman baru Maimul Mahdi dari Partai Aceh. Dalam acara deklarasi ini, Maimul Mahdi, didampingi oleh Nurzahri, membacakan surat keputusan tim kemenangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari Partai Aceh untuk periode 2025-2030.

Dalam sambutannya, Maimul Mahdi menyampaikan pentingnya melakukan perubahan di Kota Langsa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian rakyat. “Kita harus banyak melakukan perubahan di Kota Langsa untuk kepedulian kita bersama terhadap masyarakat dan meningkatkan perekonomian rakyat,” ungkap Maimul Mahdi, Calon Wali Kota Langsa periode 2025-2030.

Baca juga beritanya  Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Sumbang 10 Sak Semen untuk Pembangunan Bilik Santri Dayah Al Maimanah

Anes

  • Bagikan