Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Apel Kendaraan

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net, Untuk mempelancar tugas Anggota Kodim 0106/Ateng Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.Han pimpin apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas bertempat di lapangan makodim, Jalan Lut Tawat, Kec Lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Jumat.(20/09/24)

Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan, yang akan digunakan dalam mendukung operasional pelaksanaan tugas sehari-hari para Babinsa di lapangan, serta mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di lingkungan prajurit Kodim 0106/Ateng.

Baca juga beritanya  Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembuangan Bayi di Nagan Raya

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.Han

Menyampaikan kepada anggota Kodim 0106/”Ateng, agar dapat merawat dan menjaga kendaran tersebut dengan baik, apalagi bagi anggota yang berdinas di Koramil-Koramil dengan kondisi jalan yang rusak agar rutin merawat dan menyervic jangan sampai menunggu rusak baru diperbaiki.” Katanya”.

Tambahnya, Bagi prajurit yang memiliki kendaraan pribadi agar sesuaikan dengan protap baik itu kelengkapan surat-surat, memakai helem, memasang spion, plat nomor di lengkapi pada kendaraan serta wajib bagi prajurit memiliki SIM, jadilah panutan bagi masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan,” ucapnya

  • Bagikan