Babinsa Koramil Peudawa, Perkuat Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Pendampingan Posyandu Balita

  • Bagikan

Aceh Timur | Brasnews.net

Serda Suyanto Babinsa Koramil 16/Peudawa, Kodim 0104/Aceh Timur, turut aktif dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan hari ini, yakni di Desa Seunebok Puentet, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Jum’at (10/11/2023).

“Tidak hanya hadir sebagai tamu, Babinsa juga ikut berperan langsung dalam tindakan yang dilakukan untuk meningkatkan kesehatan Balita di wilayah binaannya”.

Dalam kegiatan Posyandu Balita kali ini, Babinsa terlibat dalam pendampingan dan mendukung petugas kesehatan dalam pelaksanaan tindakan preventif serta penyuluhan kesehatan bagi orang tua dan pendamping Balita. Kehadiran Babinsa tidak hanya sebagai pengawal, tetapi juga sebagai mitra yang turut bertanggung jawab dalam menjaga kesehatan generasi muda di Desa Seunebok Puentet.

Serda Suyanto juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim Posyandu, petugas kesehatan, dan masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semangat kolaborasi yang terjalin diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam menjaga kesehatan anak-anak sebagai investasi masa depan.

Dengan kehadiran dan peran aktif Babinsa, diharapkan kegiatan Posyandu Balita ini tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga menjadi momentum membangun komunitas yang lebih peduli terhadap kesehatan anak-anak di Desa Seunebok Puentet. – t anes –

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *