Pengarahan Anggota Dan Persit Di Kodim 0106/Aceh Tengah

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M., Han, didampingi Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0106/ Ateng Ny. Ayusti Kurniawan memberikan pengarahan kepada anggota dan Persit yang berlangsung dilapangan tennis jalan lut tawar kec, lut tawar Kab, Aceh Tengah. Jumat (20/09/24).

Pada kesempatan tersebut, Dandim

0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE. M.,Han, menyampaikan Pada kehidupan di dunia ini, kita memang butuh harta, akan tetapi harta bukanlah segala galanya dan harta tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk menjadi kebahagiaan dalam hidup, yang terpenting adalah kesetiaan dan taat kepada agama merupakan bagian dari syarat untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

Baca juga beritanya  Sanusi M Hasan Keuchik Meunasah Teungku Di Gadoeng Masa Bakti 2023 - 2029

Khusus untuk para ibu ibu sekalian, jadilah istri yang taat, setia, bisa menghargai hingga hormatilah suami kalian, meskipun dari kalian para istri prajurit TNI ada yang berpenghasilan lebih tinggi dari suami, tetaplah mengikuti perintah suami, selama tidak melanggar norma agama, negara, karena laki laki itu yang terpenting adalah dihargai oleh wanitanya, dan jika semua itu sudah dilakukan, percayalah suami anda akan menatap kalian dengan penuh kasih sayang.

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah Terima 120 Mahasiswa dan Dosen Dari Universitas Malikulsaleh

Lanjutnya, Kepada seluruh anggota kodim 0106/Aceh Tengah tanpa terkecuali, jangan pernah main kontak fisik dengan istri, dan jika itu terjadi, saya masih menjadi komandan di kodim 0106/Aceh Tengah dirinyalah yang akan menjadi pembela istri kalian semua.

Hilangkan pemikiran yang negatif tentang istri, dan suami kalian.

Ingatlah, kalian sudah menjalin komitmen dengan menyebut nama tuhan kalian masing masing. Jadi jagalah keluarga kalian dengan baik, karena harta yang paling berharga adalah keluarga.

Baca juga beritanya  Kerja Cepat, Jurnalis Medan Apresiasi Jatanras Polda Sumut

Dandim berpesan kepada seluruh ibu-ibu Persit terkait pilkada dan pilgub agar tidak menjadi atau melibatkan diri dengan politik praktis, baik secara nyata maupun melalui media sosial (medsos) serta memberikan fasilitas apapun kepada pihak-pihak yang sedang melaksanakan kampanye.

Harapan saya dalam pesta demokrasi ini tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan satuan, pribadi maupun keluarga, kita dengungkan kepada ibu persit juga untuk mendukung suami untuk tetap netral dan saling mengingatkan apa inti pokok keinginan pimpinan bisa tercapai sehingga TNI tetap jaya.” Tutupnya”.

  • Bagikan