Wujud Sinergitas, Polsek Pasieraja Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Tapaktuan | Brasnews.net, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Polsek Pasie Raja Polres Aceh Selatan Polda Aceh bersama unsur Muspika melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka membantu rehab rumah yatim milik Rusmanidar (52 tahun) di Gampong Ie Mirah Kecamatan Pasieraja. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ibu Rusmanidar, serta mempererat sinergi antara aparat pemerintah dan masyarakat setempat, Jumat, 20 September 2024.

Baca juga beritanya  Satgas TMMD 121 Kodim 0119/BM: Dukung Upacara Peringati HUT RI Ke 79

Kegiatan Gotong Royong ini berfokus pada penimbunan pondasi rumah Rusmanidar. Camat Pasieraja, Kapolsek Pasie Raja dan Danramil 14 Pasieraja beserta jajarannya turut hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala BPP Kecamatan Pasieraja beserta staf, serta Keuchik Gampong Ie Mirah dan masyarakat setempat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Pasieraja, Iptu Muji Burahman, S.H., menjelaskan bahwa gotong royong ini merupakan bentuk nyata sinergi antara Muspika dan masyarakat dalam membantu warga yang membutuhkan. “Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya bagi ibu Rusmanidar dan keluarganya. Semoga dengan kegiatan ini, beban yang mereka hadapi dapat sedikit diringankan,” ujar Kapolsek.

Baca juga beritanya  Fachrul Razi : Insya Allah Jika Banda Aceh Saya Pimpin, Tambahan Program Gampong Rakyat 1 Miliar per Gampong

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat kebersamaan antara aparat dan masyarakat, serta memperlihatkan pentingnya nilai gotong royong dalam menyelesaikan permasalahan sosial. Masyarakat Gampong Ie Mirah sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan berharap dukungan dari pemerintah serta aparat dapat terus berlanjut.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kehadiran Polri dan Muspika dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membantu sesama yang membutuhkan.

  • Bagikan