Tingkatkan Disiplin Generasi Muda, Dandim 0106/Aceh Tengah Menutup Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB)

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Secara resmi Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han menutup lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) tingkat pelajar SMP dan SMA Piala Panglima TNI bertempat di lapangan sanggamara jln sengeda, desa takengon timur, kec, lut tawar Kab, Aceh Tengah. Saptu (28/09/24)

Dalam sambutannya Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han menyampaikan¹ rasa bangga semangat para pelajar mengikuti lomba PBB sangat tinggi.selama dua hari, setiap tim secara bergantian menyuguhkan aksi terbaiknya dengan menampilkan gerakan baris-berbaris yang rapi, serempak dan harmonis.

Baca juga beritanya  Bireuen Menanti Sosok Pj Bupati Baru : Ibrahim Ahmad, Jalaluddin Atau Kembali Aulia Sofyan.

“Selamat. Kalian telah berhasil menyajikan penampilan terbaik itu. Semoga nilai positif dari baris-berbaris ini bisa kalian resapi dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti kedisiplinan, konsentrasi, dan semangat kolaborasi yang solid,”

Dandim meminta kepada seluruh pelajar dapat terus mengasah dan meningkatkan kemampuan ilmu PBB nya untuk modal dalam meraih prestasi tinggi di masa depan.

Baca juga beritanya  Optimalkan Pengembangan Tanaman Nilam di Desa Binaanya, Peran Babinsa Dalam Bantuan Perawatan Dan Pertumbuhan Tanaman

Ia meminta kepada pihak sekolah agar tidak ragu dan sungkan meminta bantuan kepada para Babinsa jika diperlukan dalam melatih PBB dan kedisiplinan para siswa.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas semangat ananda dan dedikasinya. Semoga pengalaman ini dapat memotivasi ananda untuk terus berkarya dan berinovasi” tandasnya”.

  • Bagikan