Hari Kedua Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Kemenag 2024 Berjalan Dengan Lancar

  • Bagikan

 

Manado, Sulut – Brasnews.net, Dihari kedua Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Kemenag Tahun 2024. Ujian dimulai pada pukul 08.00 Wita, mulai dari sesi 1 sampai sesi IV, bertempat di Transmart City Walk Manado. Sabtu (19/10/24).

Sebelum ujian dimulai Kabag Informasi Kepegawaian BKN Manado Tony ST menyampaikan agar peserta tidak perlu tengang dalam ujian, dan rileks agar dapat menjawab soal dengan baik, nilai yang keluar usai ujian nantinya tidak akan berubah sampai dengan pengumuman resmi.

Tempat yang sama analis SDM aparatur Andi Lido sebagai kordinator menyampaikan selamat mengikuti ujian dan semoga bisa mendapat hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah Secara Komulatif Terima Donasi Ponpes Haqqul Mubin untuk Palestina

Selain itu panitia dari BKN Manado memberikan penyampaian singkat terkait teknis tata cara mulai melakukan ujian SKD pada sesi I. Pada sesi II di hari yang kedua para peserta sebelum melaksanakan ujian, memasuki ruangan ujian dengan tertib dan lancer, ujian dimulai pada pukul 11.00 Wita.

Sebelum ujian dimulai Kabiro IAKN Manado, dan Wakil Rektor IAIN Manado memberikan sambutan menyampaikan agar peserta tetap tenang serta rileks, tetap semangat, fokus dan berdoa semoga mendapat hasil terbaik.

Baca juga beritanya  Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama

Diketahui peserta yang mengikuti ujian baik dari sesi I sampai sesi IV semuanya berjumlah tigaratus orang peserta, pada sesi III Kemenag Sulut Melakukan Registerasi oleh Panitia Kemenag Sulut dan BKN Reg. XI Manado, para peserta melakukan Body Cek dan Scan Biometrik untuk mendapatkan Pin sebelum mengikuti Ujian SKD CPNS Kemenag, Ujian dimulai pada Pukul 13.00 Wita.

Sama halnya dengan para peserta sesi IV, 300 orang peserta wajib melakukan registerasi oleh panitia Kemenag Sulut dan BKN Reg. XI Manado untuk bisa mendapatkan Pin sebelum Mengikuti Ujian, ujian dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Baca juga beritanya  Di Duga Akan Melakukan Bali Polsek Langsa Timur Amankan Beberapa Unit Sepeda Motor Knalpot Brong.

Sebelum ujian dimulai Kabalai Diklat Keagamaan Manado Muis Riadi SH MSi, didampingi Kabag Informasi Kepegawaian BKN Manado Tony ST dan Analis Aparatur SDM Kemenag Sulut Andi Lido, memberikan Motivasi kepada para peserta, jangan tegang, fokus dan terus berdoa semoga mendapat hasil terbaik. (Talia)

 

 

Penulis: talia
  • Bagikan