Apel Siaga Panwaslih, Pj Bupati Bener Meriah minta pengawas jaga integritas Pemilu.

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga, M.Si Hadiri Apel Siaga Patroli pada masa tenang Panwaslih Kabupaten Bener Meriah dan pelatihan saksi peserta pemilu tahun 2024. Bertempat di GOR Bener Meriah
Selasa (06/02/2024).

Di awal sambutannya ia menyampaikan apresiasi kepada para peserta atas kerapian yang diperlihatkan pada hari ini yang sangat luar biasa karna hal ini merupakan potret kita sebagai warga Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Peduli Terhadap Masyarakat, Babinsa Turun Bantu Warga Bangun Jembatan Dari Kayu

Terkait pada kegiatan hari ini pada intinya kami hanya mengharapkan agar setiap para peserta pelatihan saksi peserta pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah dapat memahami setiap materi yang disampaikan oleh pemateri dan peserta dapat memahami tugas dan fungsi masing – masing agar tidak terjadi perselisihan apabila terjadi permasalahan di TPS dan dapat diselesaikan tanpa ada permasalahan dalam pemilu yang akan dilaksanakan tidak terdapat kendala – kendala dalam bentuk apapun.

Baca juga beritanya  Menghadapi Pemilu Tahun 2024, Polresta Deli Serdang Cek Kesehatan Personil Secara Berkala

Saya Pj. Bupati Bener Meriah beserta Forkopimda Kabupaten Bener Meriah dan stakeholder lainnya hadir disini untuk memastikan pemilu 2024 dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Ia juga mengajak untuk menjaga integritas dan sukseskan pemilu 2024, khususnya di kabupaten Bener Meriah aman, lancar dan damai.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., Kapolres Bener Meriah, AKBP. Nanang Indra Bakti, SH, S.I.K., Dandim 0119 / Bener Meriah, Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan,SE, M.Han., Kajari Bener Meriah yang diwakili Jaksa Widi Utomo, SH.,Anggota Panwaslih Aceh, Yusriadi., Komisioner Panwaslih Bener Meriah, Hermansyah, SE, M.Si., Anggota PKD Se Bener Meriah, Anggota PTPS se Bener Meriah., Para Perwakilan dari partai politik / Saksi Se Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Brantas Sarang Nyamuk, Babinsa Tawar Sedenge Dampingi Petugas Fogging

Rahmat R.

  • Bagikan