Hubungan Erat Antara Babinsa Koramil 01 Peunaron dan Warga Binaan : Sebuah Cerita Dibalik Secangkir Kopi

  • Bagikan

Aceh Timur -brasnews.net Dalam semangat mempererat keterlibatan TNI AD dengan masyarakat, Babinsa Koramil 01 Peunaron, Kodim 0104/Atim menjalin hubungan erat dengan warga binaannya. Dalam sebuah kegiatan santai, terlihat keakraban terbina melalui secangkir kopi, bertempat di Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Rabu (22-02-2024).

Pada pagi yang cerah, Serka Enang Sutarman bersama warga binaan berkumpul di warung kopi setempat. Secangkir kopi menjadi obrolan akrab untuk membicarakan kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Babinsa dengan penuh perhatian mendengarkan aspirasi warga, sambil memberikan pemahaman tentang peran TNI AD dalam mendukung pembangunan di daerah.

Baca juga beritanya  Gelar Aksi Jumat Berkah, Grup KING Genteng Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat keterlibatan Babinsa dalam membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga menciptakan atmosfer positif antara aparat teritorial dan warga. Hubungan yang erat ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk bersama-sama membangun keakraban yang lebih baik.

Melalui kegiatan ini, Serka Enang Sutarman menegaskan komitmennya untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Babinsa Koramil 01 Peunaron siap terus menjalin kerjasama yang harmonis demi kemajuan bersama, kata Babinsa.

Baca juga beritanya  Team Puma Polsek Gelumbang Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba di Desa Segayam

t ans

  • Bagikan