Achmad Hariyanto Mayangkoro Jabat Kajari Bener Meriah

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Achmad Hariyanto Mayangkoro, SH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bener Meriah menggantikan posisi pejabat lama Agus Suroto, SH.,MH. Pergantian pucuk pimpinan di Kejari tersebut, ditandai dengan acara pisah sambut yang berlangsung di aula Pendopo Bupati setempat, Jumat (3/11/2023).

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga,M.Si bersama unsur Forkopimda-Forkopimda plus serta pejabat setempat, ikut menghadiri acara pisah sambut tersebut. “Selamat datang kepada Kajari Bener Meriah Achmad Hariyanto Mayangkoro di negeri diatas awan,” kata Haili Yoga.

 

Sementara untuk, Agus Suroto yang berpindah tugas menjabat sebagai asisten pengawasan di Kejaksaan Negeri Palu, Sulawesi Selatan. “Untuk Kajari sebelumnya, kami mewakili masyarakat juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan,” ujarnya.

Di acara pisah sambut itu, Haili Yoga memaparkan program Pemkab Bener Meriah kepada Kajari yang baru. “Mari kita jalin kerjasama dan kolaborasi yang telah berjalan di Kabupaten Bener Meriah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” papar Haili Yoga.

Sebelumnya, Agus Suroto, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua unsur yang ada di Bener Meriah. “Terimakasih atas semuanya, mohon maaf atas hal yang tidak berkenan selama kami bertugas di Kabupaten Bener Meriah,” ucap Agus.

Kajari Bener Meriah, Achmad Hariyanto Mayangkoro, merasa bangga lantaran dengan penyambutan yang dilakukan Pemkab serta masyarakat atas kehadirannya di daerah itu. “Saya bangga karena Pemkab telah menerim saya sebagai warga Bener Meriah. Mohon dukungan dan kerjasamanya,” pinta Achmad Hariyanto Mayangkoro.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian cenderamata dari Pemkab Bener Meriah kepada Kajari lama dan dan yang baru.(Rel/Diskominfo). # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *