Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Muara Satu Patroli Jalan Kaki di Pasar Batuphat

  • Bagikan

Brasnews.net | Lhoukseumawe

Personel Polsek Muara Satu melakukan patroli dengan berjalan kaki di kawasan pasar Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (2/11/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli mengatakan, patroli dimaksud bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang serta pengunjung di pasar Batuphat.

“Selain berpatroli, personel juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seperti, masyarakat diharapkan melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme,” ujarnya.

Selain itu, kata kapolsek, bagi yang membawa kendaraan bermotor agar memasang kunci pengaman ganda guna menghindari aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan tidak meninggalkan barang – barang berharga pada kendaraan.

“Semoga dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu, terutama di tempat – tempat masyarakat beraktivitas,” pungkas kapolsek.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *