Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Buka Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Gele Wih Ilang

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Sayutiman, SE.,MM mewakili Pj Bupati Bener Meriah, secara resmi membuka pertandingan bola voli Semi Open Piala Gele Wih Ilang Cup I yang diselenggarakan di Lapangan Volley Gele Semayang, Kecamatan Bandar, Kabupaten setempat, Rabu (1/11/2023).

Turnamen Volley Semi Open Piala Gele Wih Ilang Cup I diikuti oleh 60 tim yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Sayutiman meyakini akan banyak hal positif yang muncul dari turnamen itu, diantaranya bisa menghasilkan bibit-bibit generasi baru yang berpotensi dan bisa dibina menjadi atlet berprestasi.

“Kita yakin, jika pembinaan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen bersama, maka atlet-atlet berprestasi Insya Allah dapat lahir, berprestasi dan mandiri,” ujarnya

Sayutiman berharap kepada semua yang hadir dan ikut dalam gelaran turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturrahim, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olah raga.

“Khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Turnamen ini juga dapat berjalan dengan baik, tidak lepas dari para penonton yang memberikan dukungan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih baik dan percaya diri,” katanya Sayutiman.

Dia berpesan kepada seluruh supporter yang hadir agar dapat menjaga ketertiban bersama agar kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti yang terjadi ditempat lain, tidak terjadi ditempat di turnamen bola voli Piala Gele Wih Ilang. Berikan dukungan secara baik dan bermartabat kepada masing tim yang bertanding.

“Kami juga berpesan kepada seluruh pemain, agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan jadikan sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi dimasa-masa yang akan datang sehingga harapan kita untuk melahirkan bibit-bibit terbaik dapat terwujud,” pungkasnya.

Pembukaan turnamen itu, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah, M. Amin, Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kadis PM-PTSP, Abdul Kadir, ST, Camat Bandar, diwakili Kasi Trantib Ishak Yacub, SE dan Unsur Forkopimcam Bandar, Reje Kampung Gele Semayang dan Reje Kampung Suku Wih Ilang serta para Aparatur Kampung setempat. (Rel/Diskominfo).# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *