Atasi Genangan Air, Babinsa Bersama Warga Menggali Parit

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah 

Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Anggota Kodim 0106/Ateng Koptu Akhmad Ujer melaksanakan gotong royong bersama warga di desa timangan gading Kec.Kebayakan Kab. Aceh Tengah. Rabu (25/10/23)

Koptu Akhmad Ujer mengatakan, pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan apabila curah hujan cukup tinggi, parit yang menjadi saluran air di pinggir jalan seringkali meluap akibat parit tersebut kurang dalam dan solusi yang paling tepat adalah melaksanakan penggalian.

Melalui gotong-royong pembuatan saluran air ini, dapat menciptakan jalinan kebersamaan antar TNI dan warga sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di desa ini.

Tambahnya, Semoga dengan pembuatan saluran air ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga timangan gading dan kami sebagai Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan ”Katanya”.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut mengali parit mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 01/LT Koptu Akhmad Ujer yang telah ikut menggali parit dalam pelaksanaan karya Bakti tersebut, sehingga warga menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini” Ungkapnya”.(*)

Editor : RAHMAT

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *