Babinsa Koramil 14/Rtp, Sambut Jumat Bersih : Pembersihan Masjid Az – Zumar, untuk Kelancaran Sholat Jumat”

  • Bagikan

Aceh timur | Brasnews.net — Para Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, melakukan kegiatan membersihkan Masjid Az – Zumar dengan penuh semangat gotong royong. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk pelaksanaan sholat Jum’at yakni di Desa Buket Pala, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur, Jum’at (20/10/2023) pagi.

Dalam suasana kebersamaan, Babinsa bersama anggota BKM Masjid Az – Zumar dengan bergotong royong membersihkan dan merapikan masjid sebagai upaya untuk menciptakan sarana ibadah yang bersih dan nyaman bagi jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat. Tidak hanya membersihkan bangunan masjid, mereka juga membersihkan halaman sekitarnya.

Saat dikonfirmasi awak media Serda Syah Andrianto mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mendukung kelancaran ibadah di masjid. Kebersihan dan keteraturan tempat ibadah adalah hal yang sangat penting dalam Islam, dan kami senang dapat berkontribusi dalam hal ini.” Ucapnya.

Pihak masjid yang ikut berjibaku mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat setempat atas upaya mereka dalam menjaga kebersihan masjid. Semoga dengan kondisi yang lebih bersih dan nyaman, sholat Jumat dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan tenteram.
( t.anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *