Bacagub DKI Jakarta Saharuddin Bertemu Komunitas Koperasi se DKI.

  • Bagikan

Brasnews.net | Jakarta

Bertempat lokasi acara di jalan pondok kelapa raya ruko palm jakarta timur,bacagub dki jakarta Haji. Saharuddin S.T.S.H. disambut pengurus koperasi untuk bertatap muka sekaligus untuk mendengarkan visi dan misi bacagub.Minggu,5/11/2023

Bacagub dki jakarta saharuddin yang didampingi oleh ketua tim pemenangan Ramadhan Djamil,juru bicara tim Bone Sapsuha,bagian logistik tim Refly sampai ke lokasi acara pada pukul 14 30 wib,langsung disambut oleh haji ahnen,setelah bincang-bincang sebentar dengan salah satu pengurus organ LMP dan tokoh emak-emak miltan bacagub dipersilahkan naik ke podium untuk melakukan perkenalan dan menyampaikan orasinya yang sangat mendukung kegiatan dari pada koperasi ini yang disambut tepuk tangan.

Siap bersama sama masyarakat dki jakarta membangun bersama,baik itu membangun sesuai program program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dki jakarta.
Karena ada undangan pertemuan lagi maka acara diakhiri foto bareng dan mendaftar menjadi relawan haji saharuddin bahkan ada dari masyarakat yang hadir menyumbangkan ruko atau rumah toko untuk posko pemenangan bacagub Haji.Saharuddin secara gratis.(*)

S.R.DJ

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *