Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Lampahan Barat

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah,Aceh

Polres Bener Meriah-Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Aipda Adriansyah, hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam di Kampung Lampahan Barat, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis 28 September 2023.

Acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam tersebut diisi dengan Tausiah dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Tgk. Anwar Sahadat, Anggota MPU (Majelis Permuswartan Ulama) Kabupaten Bener Meriah. Selain itu, juga diadakan santunan untuk anak yatim/piatu dalam rangka peringatan tersebut.

Tgk. Anwar Sahadat dalam tausiahnya mengangkat tema mengenai Akhlak dan Suri Tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai contoh bagi umat Islam. Beliau menekankan bahwa meskipun Nabi Muhammad SAW hidup dalam lingkungan Jahiliyah yang sangat jahil, Baginda tidak pernah terpengaruh oleh lingkungan tersebut, tetap menjaga akhlak yang mulia, dan menjadi suri tauladan bagi seluruh umat Islam.

Acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam ini menjadi momen penting bagi masyarakat Kampung Lampahan Barat dan sekitarnya untuk mengenang dan mengambil pelajaran dari kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW yang penuh kebijaksanaan dan kasih sayang.

Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam ini membawa berkah dan inspirasi bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Bener Meriah.

SH

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *