Brigade Anak Serdadu DPC Medan Utara Adakan Bhakti Sosial Berbagi Beras ke Pondok Pesantren Yayasan Haji Ngadun Ismail

  • Bagikan

Medan | BrasNews.Net

 

Brigade Anak Serdadu (BAS) DPC Medan Utara, hari Ahad, 18 Febuari 2024 Melakukan Bhakti Sosial yaitu berbagi Beras 5 Kg sebanyak 50 karung ke Pondok Pesantren Haji Ngadun Ismail di Lubuk Pakam Deli Serdang.

 

Kegiatan Rutin Berbagi Beras ke Pondok Pondok Pesantren dilakukan setiap bulan. Dalam kegiatan ini hadir Penasehat DPC BAS Medan Utara Ustadz Ishaq Sanjaya dan Juga ikut serta Ustadz Haris Sinaga Spdi dari Yayasan Pondok Qur’an Al Muflihun. Turut hadir juga dalam pembagian beras ini Bendahara DPC BAS Medan Utara Rusli serta Wakil Ketua 4 Suhendrik.

Konfirmasi pihak media dengan Penasehat BAS Medan Utara Ustadz Ishaq Sanjaya mengatakan kegiatan ini berbagi Beras ini bertujuan membantu Pondok Pondok Pesantren yang menggratiskan Santri Santri nya untuk makan 3 kali sehari, yang mana ini bertujuan membantu pemilik pondok agar terus bisa operasional.

 

Disamping itu juga pihak media bertemu dengan Bendahara BAS DPC Medan Utara Rusli mengatakan Beras yang dibagi hasil pengumpulan dari Keluarga Besar BAS dan ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Tujuan kami untuk membantu Pondok Pondok Pesantren yang ada di Sumatra Utara agar terus berjalan dan dapat menghasilkan Ustadz – Ustadz dan Ustadzah yang Istiqomah. (combat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *