Cagub Aceh, Bustami Hamzah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

  • Bagikan

Bireuen | brasnews.net — Calon Gubernur Aceh, Nomor urut 1, Bustami Hamzah SE, M.SI menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , Gampong Bireuen Meunasah Capa Kecamatan Juang Bireuen Yang Di Laksanakan, Sabtu (20/10) 2024.

Selain Di Hadiri Calon Gubernur Aceh, Bustami Hamzah juga Dihadiri Pj.Bupati, Ketua Kejaksaan Serta Ratusan Undangan Lainnya.

Rombongan Calon Gubernur Aceh, Bustami Hamzah disambut baik oleh Geucik Beserta Panitia kemudian mereka dipersilahkan untuk makan bersama, sesuai menu yang tersedia.

Baca juga beritanya  Kasatlantas Kompol Sukirno "Berhati - Hatilah Dalam Mengendarai Kendaraan".

Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad, Mari Kita Meneladani Akhlak Rasullulah SAW.

Ketua Panitia, Gampong Bireuen Meunasah Capa Tgk.Sofyan Suri mengatakan, Tahun Ini Menyatuni 23 Anak Yatim Piatu Dari Tiga Dusun : Dusun Capa Utara, Dusun Capa Timur Dan Dusun Komes ( Komplek Mesjid ).

“Rabiul Awal dalam penanggalan hijriyah merupakan bulan kelahiran dari Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah, dan sesuai dengan perintah Allah SWT yang telah mengutusnya sebagai rahmat untuk alam semesta.

Baca juga beritanya  Babinsa Pelda Edy Syahputra Rambe Dampingi Kegiatan Persami Gabungan SMP 2 Dan 4 Birem Bayeun

Rahmat yang berarti karunia dari Allah SWT untuk seluruh makhluk yang ada di alam semesta. Hal ini tertulis dalam surat Al-Anbiya ayat 107 yang memiliki arti “Dan tidaklah kami mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.”

Nabi Muhammad SAW merupakan sosok yang teladan sehingga wajar banyak umat Islam yang ikut berbahagia ketika memperingati kelahirannya dan menyanjung beliau untuk mendapatkan syafaat.

Baca juga beritanya  Pemilik Lahan Mengambil Langkah Hukum Yang Di duga Tanah Miliknya Telah ambil Oleh Perusahaan .

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Di Gampong Bireuen Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Penceramah Bersama Tgk. Faisal Hadi Dari Ujong Blang Kabupaten Bireuen.
Yang diadakan pada :
Hari : Sabtu ( Malam Minggu ), 19/10/2024.

Pantauan Wartawan, Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.
Gampong Bireuen Meunasah Capa Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

  • Bagikan