Cipkon Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024 Polres Aceh Tengah Tingkatkan Razia Dan Patroli Obyek Vital

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Kepolisian Resor Aceh Tengah meningkatkan razia cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilu 2024, Minggu malam 5 November 2023.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Adapun pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan yang melintas di ruas jalan Lebe Kader, berpatroli ke Obyek Vital yakni ke KIP, Panwaslu, Bawaslu, Gudang Logistik KIP dan di titik-titik Lainnya yang dianggap rawan guantibmas.

Selain razia dan patroli, kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

“Polres Aceh Tengah berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan konfusif,” ujarnya.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas” pungkas Kasi Humas Iptu Kariya dalam rilisnya pagi ini Senin (06/11/23).(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *