Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Permata Terus Giatkan Patroli

  • Bagikan

Bener Meriah,Aceh | Brasnews.net

Kehadiran anggota Polisi melalui giat patroli dan sambang dialogis ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan dapat dirasakan dan mampu memberikan rasa aman, sehingga warga merasa terlindungi.

Kapolres Benar Meriah melalui Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan, S.I.Kom. mengatakan Patroli yang dilaksanakan Polsek Permata selain memberikan rasa aman juga untuk mewujudkan sinergitas bersama masyarakat, menjalin hubungan baik dan silaturrahmi, juga menghimbau dan mengajak masyarakat meningkatkan sadar kamtibmas untuk berperan aktif dalam harkamtibmas.

Pada giat patroli Dialogis, Personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas, tempat keramaian, dan warga yang sedang berkumpul, diwilayah hukum Polsek Permata, Kamis (28/9/23).

Selain itu Kata Kapolsek Permata , personel juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (kamtibmas) serta melaporkan ke Pos Polisi terdekat atau menghubungi nomor kontak layanan Kepolisian *110* bila terjadi guantibmas.

“Polsek Permata akan terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat dalam upaya kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek.

SH

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *