Cut Herlina Dewan Pengawas JWI Caleg Perempuan Bukan Pelengkap tapi sebagai Garda Terdepan Penggerak Ekonomi Keluarga

  • Bagikan

Bekasi | Brasnews.net

Cut Herlina, Dewan Pengawas l Jajaran Wartawan Indonesia ( JWI ) Aktivis Perempuan yang berdomisili di wilayah BABELAN ini dalam kiprahnya selalu memperjuangkan hak-hak perempuan, masyarakat tingkat bawah para penyandang disabilitas pelaku UMKM serta pedagang gerobak dan kaki lima.

Beliau juga seorang pengusaha yang terbilang sukses, sehingga mempunyai peluang terpilih dan mendapatkan kursi legislatif untuk dapilnya ditingkat DPRD Provinsi Jawa Barat.Kamis,30/11/2023

Menepis kalimat perempuan sebagai pelengkap, Cut herlina bertekad kuat dapat meraih kursi panas DPRD-1.
Tampil menjadi salah satu kandidat di bursa Calon Anggota Legislatif dengan nomer urut 7 di tingkat Provinsi Jawa Barat adalah kesempatan emas yang tidak akan beliau sia-siakan.

Cut Herlina yang super aktif terjun langsung kemasyarakat menggandeng tokoh Nasional yang juga caleg di DPR RI yang saat masih menjabat sebagai Anggota Legislatif DPRD PROVINSI JAWA Fraksi PKS, Dr. KH. Abdul Jabbar Majid MA dikenal dengan sebutan ” _Guru Jabar_ adalah Guru Besar dari STAI At Taqwa, Ponpes At-Taqwa Ujung Harapan. Mendapatkan dukungan kuat dari ikatan Alumni At Taqwa dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi

Baca juga beritanya  Mukhlis Takabeya Silahturahmi Dengan Ketua PAS Aceh; Galang Dukungan Koalisi Besar Untuk Membangun Bireuen.

Ibu tiga anak ini mempunyai tekad yang kuat dalam memperjuangkan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Murah serta anggaran yang berpihak kepada masyarakat, sehingga uang negara dirasakan benar-benar oleh rakyat.

Program Stunting dan Pemenuhan kebutuhan Gizi pada anak akan selalu menjadi Prioritas kerja Cut herlina yang juga berlatar belakang seorang profesional di perusahaan multinasional bergerak dibidang Farmasi, menurut caleg Provinsi nomer 7 dari Partai Keadilan Sejahtera ini, mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus sehat dan cerdas.

Baca juga beritanya  Pembukaan Recruitment Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL TNI Angkatan Darat TA 2024 di Batalyon Infanteri 114/Satria Musara. Senin, 22 Juli 2024.

_Mengambil hati masyarakat kunci dari kemenangan, tentunya harapan yang memilih saya itu ada, ini yang akan saya perjuangkan diparlemen Insha Allah saya mampu_

Tokoh perempuan pendiri Perhimpunan Wirausaha Usaha Rakyat ( UMKM PERWIRA ) yang berpenampilan menarik dan penuh Percaya diri ini, yakin dapat duduk di kursi DPRD -1 tingkat provinsi, berbekal pengalaman serta kemampuan yang ada pada dirinya dalam memenangkan hati para pemilih. Beliau juga memiliki cara tersendiri melakukan pendekatan secara interpersonal kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para pimpinan Organisasi Kemasyarakatan ( ORMAS ) yang ada di wilayah kabupaten Bekasi.

Baca juga beritanya  Polres Bireuen, Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 Bersama  Wartawan

Berbagai dukungan datang secara tiba-tiba dan mengejutkan hatinya karena hampir rata-rata dengan iklas dan rela berkorban demi dirinya bahkan ada tokoh yang menyumbangkan seragam untuk komunitas dibawah Cut herlina.

Wujud nyata calon pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat ada pada dirinya, semoga beliau dapat mewujudkan impian masyarakat yang di letakkan diatas bahunya.
Jajaran Wartawan Indonesia sangat bangga memiliki Dewan Pengawas 1 Tingkat Nasional ini, perempuan sederhana yang sangat peduli dengan keluarga dan patuh terhadap suami dan kedua orang tua. Semoga karakter beliau menjadi contoh untuk generasi muda Jawa Barat kedepan

S.R.DJ

  • Bagikan