Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Kadim 0119/BM Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

Bener Meriah |Brasnews.net

Menjelang Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun, Kodim 0119/BM menggelar doa bersama di Mushalla Makodim setempat, Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Kamis 14 Desember 2023.

Dalam pelaksanaan doa bersama diikuti Kasdim, Para Perwira Staf, Danramil serta anggota Kodim setempat”.

Baca juga beritanya  Masyarakat di Beberapa Kecamatan Kabupaten Aceh Utara,Orasi Penolakan Imigran Gelap Rohingya. 

Dandim 0119/BM, Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han mengatakan, Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 seraya bermohon kepada Sang Pencipta mengharapkan doa bersama ini sebagai sumber inspirasi dan motivasi dalam melanjutkan pengabdian kejayaan Bangsa dan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Baca juga beritanya  Terkait Pembinaan Gamawar, Wakil Pj. TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Kunker Ke Kampung Blang Rakal

Dikatakan Ino”. TNI AD tetap melanjutkan Pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara dalam menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI yang kita cintai bersama serta dijauhkan dari berbagai musibah, Bencana dan Marabahaya dan NKRI selalu aman, tentram dan damai.

Untuk itu” Mari kita bersama-sama menadahkan tangan keatas seraya mendoakan dan memberikan dorongan moril bagi Prajurit TNI AD yang berada di medan tugas baik di daerah rawan konflik maupun perbatasan selalu diberikan kesehatan, keselamatan guna menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI serta ikut serta dalam menjaga perdamaian dunia dalam mengemban tugas yang bernilai ibadah. Tutupnya# Firda

  • Bagikan