Dandim 0104/Aceh Timur Hadiri Pembukaan Bazar TNI Serentak Secara Vidcon Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kota Langsa

  • Bagikan

Langsa, brasnews.net

Selasa ( 2 April 2024 ) – Kepala Staf Umum TNI, Letjend TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., turut memeriahkan pembukaan bazar TNI serentak secara video conference (vidcon) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kota Langsa. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, beserta unsur Forkopimda Kota Langsa hadir sebagai perwakilan dari TNI di tingkat wilayah tepatnya di halaman depan Stadion PSBL. Jln. A. Yani, Gp. Paya Bujuk Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Terima Aspirasi Masyarakat Dengan Kegiatan Jumat Curhat

Acara pembukaan bazar yang dilakukan secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut momen penting seperti Idul Fitri.

Dandim 0104/Aceh Timur, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan ini serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga semangat gotong royong dan kebersamaan.

Bazar TNI serentak ini menampilkan beragam produk lokal dan hasil kerajinan dari para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di wilayah Kota Langsa. Melalui platform vidcon, masyarakat dapat mengakses dan berbelanja produk-produk tersebut secara aman dan nyaman.

Baca juga beritanya  Sukseskan Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini Pada Media dan Influencer

“Dalam situasi yang terus berubah dan ditandai oleh tantangan-tantangan baru, TNI tetap berkomitmen untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat, terutama dalam memperkuat perekonomian lokal dan mempererat kedekatan dengan rakyat,” ujar Letkol Tri Purwanto.

Partisipasi Dandim 0104/Atim dalam acara ini menegaskan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama, “pungkasnya.

Baca juga beritanya  SEJARAH SINGKAT PRODUKSI PECI TGK WASLY, TEUPIN PUNTI ACEH UTARA

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Walikota Langsa diwakili Asisten II Pemko Langsa Ali Mustafa, S.E., Kapolres Langsa diwakili oleh Waka Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K., Kadis Pangan, Pertanian kelautan dan Perikanan Kota Langsa Banta Ahmad, SST.Pi., Pabung Kodim 0104/Atim Kapten Inf M. Kaoy, unsur Muspika Kecamatan Langsa Barat, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M dan Masyarakat sekitar.

T ans

  • Bagikan