Di HUT ke – 22 Baitul Mal Meraih 2(Dua) Penghargaan Dari Pemko Kota Langsa.

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Baitul Mall kota Langsa melalui sektaris Baitul Mall kota Langsa jauwahir SE. M.AP, menerima penghargaan dari Pj Wali kota langsa Syahridin di malam resepsi hari ulang tahun Hut kota langsa ke-22 diselenggarakan di aula cakra donya jalan jendral A.yani kampung jawa kecamatan langsa kota selasa malam ( 17/10/2023).

Saat dikonfirmasi oleh awak media sekretaris Baitul mal kota langsa Jauwahir SE. M.AP, menyampaikan bahwa dirinya di malam resepsi Hut kota Langsa meraih dua penghargaan dari pemerintah kota langsa.

Dalam rangkaian kegiatan disesi pemberian cinderamata dan penghargaan Baitul Mall kota langsa mendapat penghargaan dan piagam yang diterima yaitu penyaluran zakat Senif farkir dan miskin.dan atas Partisipasi dan Dukungannya dalam Penyelenggaraan Pemerintah dan Membangun Kota Langsa

Jauwahir SE.M.AP juga mengucapkan syukur berterima kasih atas piagam yang diterima dan berterima kasih kepada Pj wali kota langsa atas penghargaan yang berikan pada Baitul Mal.

Kami sebagai staf Baitul Mall kota langsa berkomitmen dan mendukung serta siap menjalin sinergitas demi pembangunan dan kesejahteraan kota langsa dan juga berupaya membantu memberi pelayanan Terbaik dalam mendukung penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan kota Langsa ungkap sekretaris Baitul Mall kota langsa . ( t anes ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *