Diduga Oknum Pihak Cessie Bersifat Arogan, Pemda Makassar Dinas Lingkungan Hidup Cepat Jumpa Pers

  • Bagikan

Sulawesi | Brasnews.Net

Salah seorang warga Makassar Maricaya , korban inisial (HB) ia mengutarakan kronologi yang dialami nya. Sabtu (08/06/2024).

Pemenang cessie sangat arogan. Sebenarnya Cessie hanya menggantikan posisi kreditur-nya. Dan mau rencana , mau masuk paksa dan merusak properti saya dengan memakai jasa preman.

Karena ditekan dengan masa tenggang waktu-nya proyek (PSEL) proyek sampah, dan itu masih lokasi saya. Karena masih terblokir di BPN kota hanya caranya nggak elegan (karena nggak melalui putusan pengadilan negeri Makassar, nah sekarang si cessie (pengalihan hutan) panit dilapangan dan kemarin salah satu staf di dari si cessie mengancam akan masuk paksa dan mau merobohkan seluruh properti dan saya juga telah melaporkan ke Polsek Tamalanrea Makassar untuk meminta pengamanan.

Baca juga beritanya  Polres Lhokseumawe Ungkap Kasus Pencurian Mobil Dinas Kesehatan

Dan komitmen dari Polsek Tamalanrea bahwa si cessie tidak bisa melakukan kegiatan dilokasi tersebut tanpa-tanpa adanya putusan pengadilan.

Nah tapi kalau kita baca berita baru melalui online menyangkut masalah proyek (PSEL) narasumber-nya adalah bapak kadis lingkungan hidup yaitu Ferdy Mocktar disitu selalu berbahasa dan mengatakan bahwa permasalahan udah beres. Kenapa kata-kata nya pak Ferdy semua bidang lahan sudah tidak lagi memiliki permasalahan hukum. Ada apa ya . . . . .????.

Baca juga beritanya  Dansatgas TMMD Reguler Ke-119 Tinjau Pelaksanaan TMMD, Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik

Dan saya cuma clearkan dan meluruskan yang sebenarnya bahwa tanah ini masih bermasalah.

Kami juga sebagai warga negara Indonesia punya hak yang sama untuk memberi masukan ke permasalahan ini, kalau cerita masalah (PSEL) ini panjang cerita nya yang saya mau lurus kan bahwa tanah ini masih belum beres, kan itu pembohonan publik. Dan apa yang beres sekarang masih ada laporan Polda dan masih ada PK.

Baca juga beritanya  Satu Kilogram Lebih Sabu Berhasil Diamankan, Polres Langsa Selamatkan 8.248 Jiwa

Apakah proyek pemerintah boleh di jalan kan kalau masih ada persoalan hukum. Dan tentu nya bisa, kalau di paksa kan ada apa ya . . . . .????.

Dan tentu nya Pemda Makassar khususnya Dinas lingkungan hidup, jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, kroscek dulu permasalahan di lapangan, jangan selalu melakukan penekanan melalui media online , itu kan bahasa sepihak.tutup, narasumber.

(A.Tafsir dkk).

  • Bagikan