Dukungan Terus Berdatangan Ke Cagub H Saharuddin ST SH.

  • Bagikan

Brasnews.net | Jakarta

Cagub DKI Jakarta H Saharuddin S.T. S.H didampingi ketua tim pemenangan Saharuddin Center Ramadhan Djamil,beserta penggurus SC Bone Sapsuha,Wahyu,Abi Arif,Refly,Mukthar,Imanuel melakukan silahturahim dengan masyarakat Jakarta Timur tepatnya di lokasi Jalan pondok kelapa raya pada jam 20 00 wib.Senin,30/10/2023

Rombongan diterima oleh Haji Ahnen,Haji Pepen,Ican dan lain-lain,diperkirakan 50 tokoh lapisan masyarakat yang hadir,dari berbagai macam elemen,ada yang dari pengusaha,tokoh agama,pemuda dan organisasi kemasyarakatan.

Haji Saharuddin menyampaikan kepada awak media,silahturahim ini sangat berguna menjumpai tokoh-tokoh masyarakat memberikan masukan tentang permasalahan yang ada,ya semacam diskusi tentang pencalonannya nanti.

Dukungan ini sangat luar biasa dimana semakin hari dukungan semakin besar,yang sangat mengharukan beliau dimana Haji Anen langsung memberikan tempatnya sebagai pusat pemenangan cagub H Saharuddin ST SH khususnya wilayah jakarta timur tanpa harus mengeluarkan dana sekaligus Haji Anen memberikan kendaraan roda empat untuk dipakai dalam kegiatan pemenangan.

Dukungan juga dari ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) jakarta timur Haji Ican,siap untuk memenangkan cagub Saharuddin menjadi gubernur pada pilgub kedepan.
Pengusaha Ercut Nova yang mewakili wanita sangat mendukung dan pertemuan ini sangat tepat dimana Cagub kita sangat berani dan mengambil langkah cepat dimana kita lagi disibukan dengan pemilu presiden dan DPR.

Nuel Waruwu yang mewakili tokoh muda nasrani mengatakan saya sangat bangga bisa menghadiri acara ini karena yang hadir disini dari berbagai macam suku akan tetapi kita sangat kompak ini sunguh mencerminkan kebhinekaan ,kedamaian,persatuan dan kesatuan bangsa,sekaligus tokoh muda nasrani ini mendoakan dan sangat mendukung agar cagub kita menang.

Kejutan juga terjadi dimana pengusaha asal aceh Putra Adi menyumbangkan kantor untuk tim pemenangan Cagub Saharuddin di jakarta selatan dan siap mengagendakan Saharuddin menjumpai tokoh masyarakat aceh dki jakarta.

Cagub Saharuddin juga menyampaikan agar kekompakan ini harus terus terjaga dan mari kita berjuang bersama,pengalaman beliau di DPRD Propinsi Papua selama dua priode,pengalaman didunia usaha,organisasi sangat matang dan tidak diragukan lagi.

Ketua tim pemenangan Cagub H Saharuddin ST SH,Ramadhan Djamil mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat jakarta timur,ini pertemuan yang luar biasa,cagub kita berada bersama sama orang-orang yang iklhas dalam berjuang dimana banyak tokoh yang hadir malah menyumbang dan membantu dalam pilgub kedepan ini,tanda-tanda kemenangan sudah nampak yang disambut tepuk tangan para hadirin.(red)

S.R.DJ.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *