Eks Pabrik PT.APPI, Diduga Besi Bangunan Gedung Pabrik Dijual

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa 

PT APPI merupakan salah satu pabrik kayu lapis yang pernah ada di kota Langsa tepatnya di desa Alur Dua kecamatan Langsa Baro kota Langsa.

Hasil pencarian fakta yang dilakukan oleh awak media bersama Lembaga Investasi Negara kota Langsa Kamis 9/11/2023, bahwa aset PT. APPI dalam bentuk bangunan eks pabrik kayu lapis adalah merupakan bangunan yang di anggunkan pada salah satu Bank.

Dan salah seorang awak media pernah mendapatkan informasi dari anggota Reskrim Polres Langsa, bahwa salah seorang pemilik perusahaan berinisial J alias A, pernah melaporkan pencurian besi milik aset PT. APPI ke Polda Aceh dan sejauh ini informasi yang di dapatkan, dari salah seorang karyawan PT.APPI bahwa sampai hari ini ‘Bos” belum mencabut laporan pencurian tersebut karena tersangka masih buron.

Kita meminta kepada Polda Aceh untuk dapat melidik siapa dalang yang selama ini menjarah besi-besi yang ada di PT. APPI, hasil tim di lapangan ternyata masih ditemukan tumpukan besi-besi bekas bangunan pabrik PT.APPI yang siap untuk dikeluarkan.

Sekretaris Lembaga Investasi Negara kota Langsa, kepada Brasnews.net mengatakan, ” bahwa operasi yang selama ini terjadi, diduga ada orang dalam sehingga operasi penjarahan besi yang ada di PT.APPI berjalan dengan lancar.”(*)

Sumber : Tim LIN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *