Fakinah Terus Dan Selalu Berinovasi

  • Bagikan

Fakinah Terus Dan Selalu Berinovasi
Brasnews.net-Banda Aceh
Rumah Sakit Tengku Fakinah di Banda Aceh terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada para pasien yang sedang dan akan berobat.

Direktur Rumah Sakit Tengku Fakinan dr. Fadhil menambahkan Jadwal jaga dan kualitas mutupelayanan juga terus ditingkatkan dari tahun ke tahun, memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perhatian yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan ujarnya.

Baca juga beritanya  Prajurit TNI Kumpulkan Zakat Fitrah di Musholah Al Muttaqin Kodim 0119/BM

Salah Seorang Keluarga Pasien Bahrom Jalil (60) menyatakan bahwa pelayanan rumah sakit tengku fakinah memang sangat memuaskan dimana saat keluarga kami datang dengan segera di tangani oleh dokter, terangnya.

Selanjutnya Nasir ibrahim selaku Ketua Yayasan Rumah Sakit Tengku Fakinah meminta kepada pada pasien dan keluarga pasien jika memang ada keluhan dan pelayanan mohon segera beri tahu kepada kami, agar sesegera mungkin dapat kami tindak lanjuti.
Karena motto kami adalah “Pelayanan Prima Merupakan Motivasi Kami”, pungkas nya.

Baca juga beritanya  Kirimkan Doa Ke Saudara di Palestina. Kemenag Aceh Timur,Hujan,Air Mata

Masukan dan keluhan bisa disampaikan secara langsung dan juga dengan menggunakan barcode yang disediakan di seluruh unit layanan di RS Teungku Fakinah. Ini bentuk keterbukaan kami Berbenah untuk Menunaikan amanah, Ujarnya

Isa Alima

 

  • Bagikan