Final Sepak Bola Piala Ketua DPRK Aceh Timur, Bandar Khalifah Cup 2023

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Timur

Even turnamen final Piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023 ini mempertemukan Tim Pratagon vs Petro Dolar, yang selenggarakan sore hari ini pukul 16.00 WIB di lapangan sepak bola ruang terbuka hijau (RTH) Desa Gampong Beusa kecamatan Peurlak Barat Kabupaten Aceh Timur Jum’at, (20 / 10 / 2023).


Pertandingan puncak final piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023 ini di saksikan lebih dari seribu penonton dari segala penjuru di kabupaten aceh Timur dan kabupaten Aceh Utara yang memadati lapangan sepak bola Ruang Terbuka Hijau, (RTH) kecamatan Peurlak Barat Kabupaten Aceh Timur.


Turut hadir dalam partai final turnamen sepak bola piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023, anggota DPD RI Propinsi Aceh H.M. Fadhil Rahmi, Lc.,M.A, anggota DPRA Edi Hasanudin

ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, ketua Partai Aceh, Zulfazli Aiyub, Camat Peurlak Barat, Hamdani, Kapolsek Peurlak Barat Dede Moerdhany, SH Peurlak Barat, Danramil Peurlak Barat, Kapten Inf. M Irwansyah, Tokoh masyarakat Peurlak Barat,Tokoh Pemuda Peurlak Barat, Rekan Media, dan Ribuan Penonton.


Disaat wasit meniup kan peluit pertanda pertandingan babak pertama dimulai kedua tim kesebelasan saling menyerang dan terlihat para pemain begitu bersemangat dalam mengolah si kulit bundar untuk menciptakan Gol

Selang beberapa menit pertandingan tim kesebelasan Petro Dolar berhasil membobol gawang dari kiper tim kesebelasan Pratagon yang berbuah Gol, dan sampai pertandingan babak pertama berakhir Tim kesebelasan Petro Dolar unggul dengan skor 0 -1

Lanjut pertandingan babak kedua para pemain dari tim kesebelasan pratagon mencoba untuk bangkit dan mengempur pertahanan tim kesebelasan Petro Dolar yang begitu sulit untuk masuk dalam jantung pertahanan tim kesebelasan Petro Dolar, dan akhirnya kedua tim tidak dapat menciptakan Gol di pertandingan babak kedua, dan tim Petro Dolar keluar sebagai juara (Champion) dengan skor 0 – 1.

Masing – masing juara pertama dan juara kedua mendapat kan hadiah piala dan uang tunai,
Tim Kesebelasan Petro Dolar juara pertama membawa pulang piala dan uang tunai sebesar 25.000.000, (dua puluh lima juta rupiah) dan untuk Tim kesebelasan Pratagon yang menjadi juara kedua membawa piala dan uang tunai sebesar 15.000.000, (lima belas juta rupiah)

Untuk pemain yang berhasil menjadi top skor di turnamen ini adalah Sabirin dari kesebelasan Petro Dolar, sedangkan yang menjadi pemain terbaik ialah Zubir Orlando dari kesebelasan Pratagon dan keduanya berhasil membawa piala dan uang tunai sebesar 2.00.000 (dua juta rupiah)

Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada anggota DPD RI Propinsi, anggota DPRA, Dandim Peurlak Peurlak Barat, Muspika Peurlak Barat, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda, Panitia, Rekan Media, Wasit dan, seluruh penonton yang hadir dalam turnamen piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023.

Lanjut Fattah Fikri, Alhamdulilah turnamen piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023 ini berlangsung tertib, aman dan kondusif serta tidak ada pertengkaran diantara pemain dan para penonton yang berada di dalam dan luar lapangan sepak bola. “Tutup Fattah Fikri ketua DPRK Aceh Timur.aseng (Ajat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *