H. Mukhlis Takabeya Memberikan Sepeda Kepada Pemenang Gowes HUT Bireuen Ke 24 Tahun.

  • Bagikan

Brasnews.net | Bireuen

Dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 24, kegiatan Gowes Bareng bersama Pj Bupati Bireuen berlangsung sukses.

Acara digelar Minggu (15/10/2023) dihalaman pendopo Bupati Bireuen. dan dilepas langsung oleh Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D didampingi unsur Forkopimda.

Sedangkan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, mencapai Ribuan orang dari 17 Kecamatan dari 609 Desa.

Sementara, jalur Gowes Bareng Pj.Bupati Bireuen ini, dimulai start halaman Pendopo Bupati Bireuen melintasi Desa Kuala Raja menuju Desa Cot Unoe lalu arah Desa Lipah Rayeuk melewati Jalan Desa Geulumpang Payong melalui jalan elak memasuki jalan RSU dr Fauziah hingga memasuki Finish kembali ke halaman pendopo Bupati Bireuen.

Ratusan hadiah menarik telah disediakan oleh panitia mulai dari Honda, Sepeda, TV Led, Kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainya.

“Gowes Bareng Pj.Bupati Bireuen dihadiri Sekda Bireuen Ir.Ibrahim, unsur Forkompinda, Asisten dan Kadis Pemuda dan Olah Raga Bireuen, Muhammad Almuttaqin serta SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Bireuen, Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Grup Bireuen, H Mukhlis AMd SH dan Insan Pers.

Dalam sambutanya Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D sangat bangga melihat tingginya antusias Masyarakat Bireuen untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Dia berharap dengan terselenggaranya Gowes Bareng Pj Bupati Bireuen atau fun bike bisa memperkuat ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Selain itu ” Katanya dengan partisipasi kita semua, kegiatan ini akan menjadi meriah, sekaligus membudayakan olahraga kepada masyarakat sebagai salah satu pola hidup sehat.

HENDRI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *