Hari Jadi Humas Polri Ke-72: Sihumas Polres Bener Meriah Gelar Syukuran

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Humas Polri yang ke-72, Sihumas Polres Bener Meriah menggelar acara syukuran yang berlangsung sederhana di aula vidcon Polres setempat pada hari Selasa, 31 Oktober 2023. Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Bener Meriah, Kompol Fauzi, S.E., S.I.K, serta para Pejabat Utama Polres dan personel Sihumas Polres Bener Meriah.

Acara syukuran tersebut berlangsung dengan sederhana namun penuh makna. Salah satu momen penting dalam perayaan ini adalah pemotongan nasi tumpeng, sebuah simbol kebersamaan dan harapan untuk kesuksesan di masa depan.

Selain itu, mereka juga mengikuti Vidcon Hari Jadi Humas Polri yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri.

Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, mengatakan Perayaan Hari Jadi Humas Polri yang ke-72 ini menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antara personel Sihumas Polres Bener Meriah dan melanjutkan peran mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

“Semoga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas dapat terus meningkat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Bener Meriah” Kata Wakapolres.# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *