Isa Alima Ketua BAS Aceh Apresiasi Peran TNI Jaga Kedaulatan dan Sebagai Patriot NKRI

  • Bagikan

Banda Aceh | Brasnews.net — Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 pada 5 Oktober 2023 ini. Pada perayaan kali ini digelar di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Kamis (5/10/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, Drs Isa Alima, mengapresiasi perjalanan 78 tahun TNI dalam menegakkan kedaulatan negara serta mempertahankan keutuhan wilayah NKRI.

Dalam usianya menuju satu abad, kata Isa, TNI harus terus dapat menjadi teladan dan bersikap konsisten dengan menunjukkan jati diri sebagai prajurit dan institusi profesional. Apalagi kedepan akan masuk tahun politik, dimana TNI harus menjaga kondusivitas daerah menjelang Pemilu 2024 agar berlangsung aman, tertib dan damai.

“TNI juga harus terus menunjukkan kedekatan dengan rakyat melalui berbagai kegiatan. Sehingga eksistensi TNI di daerah harus betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Isa.

Isa mengucapkan Selamat HUT Ke-78 TNI kepada seluruh prajurit TNI beserta keluarga besar TNI seraya berharap tentara kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.“TNI Patriot Indonesia, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *