Isu Berkembang  di Kabupaten Bener Meriah, Karena Tidak Harmonis PJ Sekda Tidak di Perpanjang

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Isu berkembang di masyarakat kabupaten Bener Meriah bahwa tidak diperpanjangnya PJ sekda Bener Meriah karena keduanya tidak ada kecocokan bahkan sebagian masyarakat mengatakan bahwa keretakan dua pejabat tertinggi di kabupaten Bener Meriah itu sudah lama terjadi.

Untuk mengetahui kebenaran berita yang berkembang tersebut 1kabar.com mencoba mengkonfirmasi isu yang berkembang tersebut kepada PJ Bupati Bener Meriah melalui nomor WhatsApp, Senin 20/11/2023.

Dalam jawabannya Pj Bupati Drs Haili Yoga, M.Si menjawab, “saya dengan Pj Sekda baik-baik saja, bahkan beliau terlalu baik. Rotasi di pemerintahan sesuatu yang wajar dan biasa.” Demikian jawaban singkat yang diberikan PJ Bupati Bener Meriah melalui pesan WhatsAppnya.

1kabar.com mencoba mencari sumber yang lainnya salah satu adalah kepala BKPP kabupaten Bener Meriah Kamaruddin, S.AP, tetapi sampai berita ini ditayangkan beliau tidak menjawab pertanyaan yang di sampaikan.

Terkahir 1kabar.com mengkonfirmasi Mantan PJ Sekda Bener Meriah Armansyah, SE.M.Si melalui pesan WhatsApp, dalam jawabannya 1kabar juga menerima jawaban sama persis seperti yang disampaikan PJ Bupati Bener Meriah, bahwa dirinya dan pak PJ Bupati Bener Meriah baik-baik saja dan ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan awak media selama ini.

Dapat disimpulkan bahwa isu yang berkembang selama ini diduga bisa ia bisa tidak, dari jawaban yang diterima oleh 1kabar tentu publik dapat menilai sendiri, atas rumor atau isu yang berkembang tentang keretakan antara PJ Bupati Bener Meriah dan sang PJ Sekda berakhir dengan tidak diperpanjangnya masa Tugas PJ Sekda sebagai Pj Sekda kembali.

Semoga isu tersebut tidak benar dan dalam menghadapi kontestasi politik baik pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden kemudian disusul dengan pemilihan kepala daerah ke depan nantinya, Pemerintah kabupaten Bener Meriah bisa bekerja fokus dan maksimal, demi suksesnya perhelatan akbar lima tahun sekali tersebut di kabupaten Bener Meriah khususnya.

Dan juga tentunya pemerintah kabupaten Bener Meriah dalam waktu dekat juga harus telah mempersiapkan PJ Sekda untuk masa bakti berikutnya, demi terlaksananya roda pemerintahan. Sudah tentu mempersiapkan sosok yang mampu memberikan kontribusi terhadap pemerintahan Bener Meriah.(red)

Sumber : 1Kabar.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *