Jalin Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad S.A.W

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 1445 H/2023, Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir (KMAP) dihadiri oleh Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han. yang bertema “Kita Teladani Perilaku Rasulullah Saw Dalam Kehidupan Sehari-hari”,bertempat di Balai Pengajian KMAP Takengon, Jln. Hotel Triarga Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.senin( 23/ 10/2023)

Dalam sambutan Pj Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, MT, menyampaikan peringatan maulid nabi besar muhammad saw tahun 1445 H/2023 ini, yang diselenggarakan oleh kesejahteraan masyarakat aceh pesisir (kmap) di takengon, adalah momen yang sangat istimewa maulid nabi adalah saat yang tepat bagi kita untuk merefleksikan ajaran-ajaran nabi muhammad saw dan mengevaluasi mengaplikasikan bagaimana nilai-nilai kehidupan sehari-hari.” Katanya”.

Saat di temui awal pers Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, mengatakan
Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam, Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad S.A.W.

Sebagai warga aceh tengah, kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan memperkuat persatuan, toleransi, dan kerukunan antar umat beragama karena aceh adalah daerah yang kaya akan KMAP adalah contoh nyata dari upaya masyarakat untuk berkontribusi dalam memajukan aceh tengah untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga ” Ungkapnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, Kapolres Aceh Tengah diwakili Kabag SDM kompol Sopyan Yoesha S.Sos, Kajari Aceh Tengah, Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan S.Or, M.Pd, AIFO, Anggota Komisi D DPRK Aceh Tengah,Suryati Waas SH, Ketua MPU Aceh Tengah, Amry Jalaluddin S.Ag.dan tamu Undangan (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *