JASA Daerah 3 IDI Aceh Timur Menggalang dana Donasi untuk Palestina.

  • Bagikan

Aceh Timur |Brasnews.net

JASA Daerah 3 IDI Aceh Timur Menggalang dana Donasi untuk Palestina.Melihat penderita rakyat Palestina yang terus-menerus di bombardir Oleh zionis Israel. Setiap umat Islam yang beriman pasti akan bergetar dan bergerak hati nya untuk membantu perjuangan bangsa Palestina yang sampai saat ini masih kukuh mempertahankan Tanah Para Aulia dan Mesjid Al Aqsa dari cengkraman penjajah Israel laknat.

Akibat penjajahan, penyiksaan dan bombardir zionis terhadap rakyat Palestina hingga kini telah Bangsa Palestina Telah kehilangan ( syahid) mencapai 12.000. Yang sebagian besar adalah anak anak, lansia dan kaum wanita. Dan banyak Bangsa didunia terutama dari dunia Islam. Termasuk Aceh yang terus-menerus menggalang dana untuk membantu penderita saudara kita yang seiman dan se aqidah. Termasuk salah satu nya adalah JASA ( Jaringan Aneuk Syuhada Aceh) wilayah 3 IDI Aceh Timur.

 

Sebelum nya juga banyak kalangan dan komunitas lainnya di Aceh telah melakukan penggalangan dana seperti, ISAD ( ikatan Sarjana Alumni Dayah) Aceh. Para pejuang Subuh Aceh Timur. Persaudaraan Aceh Serantau. Mahasiswa STIS Dayah Amal Perlak . Maimunzir cs dengan konser amalnya di Dubai Cafe pada malam Minggu, dan ini jaringan Aneuk syuhada Aceh ( JASA) wilayah 3 IDI Aceh Timur.

 

Jaringan Aneuk syuhada Aceh yang diketahui Oleh Muhammad Nazir, didampingi Oleh koordinator lapangan Muhammad Ali Akbar serta wakil koordinator Faisal..

Menurut ketua JASA. Kegiatan menggalang dana untuk Palestina Ini berkat kerjasama pemuda dan pemudi JASA sedaerah 3 IDI.

 

Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap agama Allah dan Bangsa Palestina, Ujar Nazir. Sebagian mana kita ketahui bahwa :
kekejaman tentara zionis Israel yang membantai rakyat Palestina khususnya umat’ Islam. Karena palestina negri Para nabi dan Aulia Allah telah di bom oleh zionis. Jangan kan fasilitas umum, rumah’ sakit pun yang lagi merawat pasien sakit’ juga dibombardir oleh tentara zionis sehingga banyak umat’ Islam di negara Palestina yang syahid. Anak anak Palestina tidak ada lagi air mata untuk menangis karena selalu dalam teror dan penzaliman serta pembunuhan yang dilakukan oleh para zionis. Untuk itu mari Sama sama kita berdoa Agar Allah memberikan kemudahan dan kemenangan bagi ummat Islam di seluruh dunia. Karena Islam bagaikan tubuh’ yang satu. ( Islamu kal jasadil Wahid). Dan dengan doa kita Para Aneuk syuhada semoga kemenangan ada di pihak kita umat Islam.

Menurut Nazir, imformasi terakhir yang kita peroleh dari media terpercaya bahwa : Briged Al Qassam: “Sejak pagi, mujahidin kita berjaya membunuh dan mencederakan pasukan Zionis yang membantai rakyat Palestina sedang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di Hajar al-Dik selepas menyasarkannya dengan dua peluru TBG anti-kubu dan anti-personnel, bertempur dengan mereka dengan mesingan, dan Para Mujahidin Palestina telah memusnahkan 29 kenderaan Zionis, sepenuhnya atau sebahagian, di semua kawasan pertempuran.

Menurut Amatan PWDPI ACEH dilapangan. Para relawan Aneuk syuhada Aceh timur wilayah 3 IDI sangat antusias menggalang dana untuk membantu perjuangan bangsa Palestina. Tampak di lokasi seperti Muhammad Nazir( ketua JASA) daerah 3 IDI. Ketua. Kordinator. Muhammad Ali Akbar. Wakil koordinator Faisal dan rekan rekan anggota JASA, Juga tampak RAZALI raja maop ( aktivis sosial untuk keadilan) juga tarmizi ketua dan pimred redaksi media pwdpi Aceh. Juga Bahri ( reporter TVRI) yang di utus langsung oleh Said Maulana).
*hsb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *