Jelang Minggu Tenang Mauzir Caleg DPRA Dapil Aceh VI Gelar Simulasi Di Kota Langsa 

  • Bagikan

Langsa | brasnews.net — Mauzir, SH Caleg DPRA Daerah Pemilihan 6 Aceh Timur, melaksanakan Sosialisasi dan Simulasi kepada para Tim Kemenangan Dapil 6 Aceh Timur di salah satu Cafe ternama di Kota Langsa, Kamis 8 -02-2024.

Mauzir, SH merupakan sosok Pemimpin yang berpengalaman saat menjabat sebagai Geuchik Gampong Grong grong di Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur pada tahun 2013-2018 di desa tersebut.

Bukan itu saja beliau juga pernah dipercaya sebagai Ketua Forum Geuchik Kabupaten Aceh Timur tahun 2015 – 2019 dan sebagai Penjabat Geuchik saat kekosongan Pemerintahan Desa di Gampongnya.

Dalam perannya sebagai Geuchik di Gampong Grong – grong Mauzir, SH selalu berupaya memajukan Desanya dengan berbagai upaya, sehingga desanya kini telah nampak kemajuan dengan memanfaatkan Dana desa yang ada.

Usai berakhirnya masa kepemimpinannya menjadi Geuchik kini Mauzir, SH mencalonkan dirinya menjadi Caleg DPRA Daerah Pemilihan 6 Aceh Timur, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor Urut 1.

Keinginan saya untuk maju sebagai Anggota Legislative di DPRA Provinsi Aceh untuk melanjutkan perjuangan saya saat saya menjadi Geuchik, bukan saja di Gampong saya namun untuk seluruh masyarakat Aceh Timur khususnya, ujar Mauzir, SH

Insya Allah apa bila nanti saya terpilih menjadi Anggota DPRA Provinsi Aceh Periode 2024-2029, kita akan membangun Aceh Timur ini dengan potensi yang ada di Daerah kita, dan semoga kepercayaan masyarakat terhadap saya sebagai utusan dari Aceh Timur melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di dukung dengan harapan yang sama, yaitu demi kemakmuran Kabupaten Aceh Timur mendatang, pungkasnya.

Jangan lupa di 14 – Februari 2024 saya himbau agar masyarakat Aceh Timur datang beramai rami ke TPS TPS yang telah disediakan, untuk memilih saya MAUZIR, SH Caleg DPR A dari Partai PKB Nomor Urut 1, dan pada kesempatan ini saya mohon do’a dan Dukunganya,

(Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *