Ka. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suhartini, M.Pd Forkopimda Langsa Ikut Serta Dalam Pembukaan PKA Ke – 8

  • Bagikan

Banda Aceh | Brasnews.net — Pemerintah Kota Langsa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Suhartini,M.Pd ikut ambil bagian dalam ajang acara Karnaval Pekan Kebudayaan Aceh Ke Tahun 2023, yang dipusatkan di Taman Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh, Minggu (05/11/2023)

Acara yang sangat spektakuler ini merupakan oleh-oleh bagi masyarakat Aceh khususnya jangka lima tahun sekali. Antusias masyarakat tampak semarak memenuhi Taman Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh, Pemerintah Kota langsa dengan urutan lot 17 menjadi salah satu bagian dari peserta karnaval yang diikuti oleh seluruh Kab/ Kota Se- Aceh.

Suhartini, M.Pd, beserta seluruh Forkopimda hadir pada acara pembukaan seremoni PKA ke – 8 Tahun 2023. Serangkaian persiapan pergelaran dan kebutuhan rombongan telah dipersiapkan .Tampak dalam jajaran karnaval Pemerintah Kota Langsa Suhartini, M.Pd menyajikan beberapa kesenian dalam bentuk pakai hias miniature Elang, Bambu Runcing.Mangrove Forest Park,Taman Hutan Kota Langsa, dan Miniatur Pakaian Hias sajian makanan Khas Langsa , yang kesemuanya merupakan Khas Kota Langsa.

Ka. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa hadir sebagai Peserta pawai karnaval Pemerintah Kota Langsa dengan mengunakan pakaian khas aceh diikuti oleh Seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Kota Langsa. Tampak dalam barisan Suhartini,S.Pd, M.Pd berjalan kaki melewati rute Tugu Simpang Jam menuju Ke jalan Balai Kota, Lalu dilanjutkan Pawai ini dipusatkan di dua titik lokasi yaitu pawai jalan kaki dimulai dari lapangan Blang Padang hingga Mesjid Raya Baiturrahman. ( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *