Kajari Beltim Ngopi Bareng Bersama Wartawan Dan Lembaga Swadaya Masyarakat

  • Bagikan

Belitung Timur | 1Kabar.com

Ormas dan Jurnalis se-Belitung Timur apresiasi kegiatan ngopi bareng Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur. DR. Rita Susanti, SH, MH, yang baru saja bertugas di Belitung Timur, di Warkop Milenium Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (23/11/23)

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Belitung Timur dengan  aktifis LSM, ormas dan Awak Media berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.

Beberapa LSM seperti Perwalhi, FKPLH, Merah Putih, KomnasPan, Fakta serta perwakilan Pokja Wartawan Beltim secara bergantian berdialog terkait penegakan hukum di Beltim.

Usai Coffe Morning Kajari nyatakan untuk saling koordinasi sharing bagaimana untuk melaksanakan supremasi hukum. ” Kita ini memperkenalkan diri kepada rekan-rekan. ya penegakan hukum dan juga saya sudah sampaikan tadi ke teman-teman media bahwa kita saling sinergi bagaimana mewujudkan supremasi hukum dengan berdasarkan keadilan pemanfaatan dan kepastian hukum,” ujar Rita Susanti yang pernah jabat Koordinator Intelijen di Kajati Lampung.

Lebih lanjut Rita Susanti tegaskan giat ini dilakukan  sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan kedepannya akan lakukan kegiatan-kegiatan yang lebih memfokuskan hal-hal lebih bermanfaat sesuai kewenangannya.

Kajari juga menegaskan jika ada oknum dari pihaknya yang “bermain”  tidak segan dan tidak ada toleransi untuk menindaknya.
“Jaksa Agung sudah menyampaikan kepada jajarannya termasuk kepada seluruh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri untuk tidak akan segan-segan melakukan penindakan (oknum “bermain”-red) atas perbuatannya,  tidak akan mentolerir terkait dengan ketidak-profesionalan Adhiyaksa,” tegasnya(chev88)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *