Kampung Sosial Kecamatan Mesidah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H /2023 M

  • Bagikan

Brasnews.net |Bener Meriah

Camat Mesidah Syamsuddin, S.Pd yang diwakili Sekretaris Camat Syahrian, S.STP yang didampingi Plh. Kasi Pemerintahan Ikhwanul Ihsan, SE, Kasi Sosial Keistimewaan Aceh Yuhana, SE beserta Staf memenuhi undangan Pemerintahan Kampung Sosial Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah.Rabu,25/10/2023

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah tahun 2023.Kegiatan yang berlangsung setahun sekali tersebut bertempat di Mushola Al-Muhajirin Kampung Sosial sangat antusias diikuti masyarakat setempat.

Syahrian, S.STP dalam salah satu sambutannya menyampaikan “Berkumpulnya kita di Menasah ini adalah salah satu wujud rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.Dan selanjutnya bagaimana kita untuk meneladani dan mengamalkan segala hal yang diajarkan oleh Nabi, tidak dikurangi dan juga tidak dilebihkan.

Kami menghimbau kepada kita semua untuk senantiasa memelihara tali Silaturahmi, dan juga melalui momentum yang baik ini perlu kami sampaikan sesuai dengan surat edaran Bapak Pj. Bupati Bener Meriah terkait gemar membaca Al-Qur’an, mari bersama-sama kita amalkan di kehidupan sehari-hari semoga kelak menjadi Amal dan Ibadah bagi kita semua. Kemudian kami menghimbau kepada kita semua dan Pemerintahan Kampung Sosial untuk selalu melaksanakan jum’at bersih/gotong royong.”Ucap Syahrian

Turut hadir dalam acara tersebut Tgk. Abdul Kasah yang juga sebagai Penceramah, Anggota DPRK Perwakilan Kecamatan Mesidah Kasim, Kapolsek Mesidah Ipda Turino dan anggota, Babinsa Kampung Sosial, Mukim Tungku Tige, Reje dan Aparatur Sosial, Petue Kampung Sosial, Imam kampung Sosial, serta seluruh masyarakat Sosial.(*)

Sumber : Akun FB Kantor Camat Mesidah

Editor : Rahmat Ramadhan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *