Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kampung Wonosobo

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Kapolres Bener Meriah Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menggelar kegiatan jumat curhat, silaturahmi dengan masyarakat, di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat 17 November 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, Acara yang di adakan di halaman Masjid Al-Muklisin Kampung Wonosobo tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan dan saran kepada pihak kepolisian Resor Bener Meriah.

Pada kesempatan itu AKBP Nanang Bakti juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan satu persatu kepada Kapolres.

Kemudian masyarakat yang hadir mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kapolres Bener Meriah tersebut. Dan memberikan masukan kepada Kapolres Bener Meriah terkait penegakan hukum dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menanyakan, Bagaimana Cara mengatasi penipuan online yang sedang marak terjadi.

Menanggapi keluhan masyarakat terkait hal tersebut Kapolres Bener Meriah mengajak masyarakat agar berhati-hati, terhadap pelaku penipuan online, dan agar tidak mudah percaya dengan nomor yang tidak dikenal.

Selain itu Kapolres Bener Meriah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024.# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *