Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Bener Meriah

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Lapangan Tribrata Polres Bener Meriah pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam upacara tersebut, AKP Suwarno S.Sos, Kabag SDM Polres Bener Meriah, bertindak sebagai perwira upacara, sementara Kapolsek Bandar, Ipda Gunawan AD, bertindak sebagai komandan upacara. Upacara diikuti oleh personel Polres Bener Meriah, personel TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Bener Meriah

Upacara yang berlangsung dengan khidmat dan sederhana tersebut dihadiri oleh berbagai tamu undangan, mulai dari jajaran Forkopimda Kabupaten Bener Meriah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, purnawirawan Polri, hingga Warakawuri.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di lobby Polres Bener Meriah. (Zhara)

  • Bagikan