Kasat Samapta Polres Bener Meriah Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Kasat Samapta Polres Bener Meriah bergabung dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional yang berlangsung di lapangan masjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pelaksana Jabatan Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, dan dihadiri oleh perwakilan santri dari seluruh wilayah kabupaten.Minggu,22/10/2023

Hari Santri tahun 2023 ini memiliki tema yang mendalam, “Jihad Santri Jayakan Negeri,” yang menggarisbawahi peran santri dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Upacara peringatan Hari Santri Nasional juga melibatkan berbagai kegiatan, termasuk pembacaan ayat suci Al-Qur’an, pidato-pidato yang menginspirasi, Semua kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menghormati peran santri dalam melestarikan nilai-nilai agama dan budaya, serta turut serta dalam pembangunan bangsa.

PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, berterima kasih kepada seluruh santri yang telah berkontribusi dalam menjaga keberagaman dan mewujudkan cita-cita luhur bangsa. Beliau juga menekankan pentingnya mendukung dan memberdayakan generasi santri dalam mewujudkan peran penting mereka dalam kemajuan Indonesia.

Peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Bener Meriah tahun ini menjadi bukti nyata kesatuan dan semangat yang kuat dalam merayakan keberagaman dan menjaga persatuan dalam keragaman. Kepolisian Resort Bener Meriah senantiasa berkomitmen untuk mendukung perayaan ini dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.(Jek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *