Kejar Target, Satgas TMMD Reg ke 119 Semangat Cor Pondasi Plat Beton

  • Bagikan

Brasnews-Aceh Tamiang
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Tahun 2024 Kodim 0117/Aceh Tamiang, mereka sangat semangat dengan panasnya terik matahari bekerja dan lakukan pengecoran pondasi/lantai plat Beton di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (26/02/2024)

Kordinator lapangan satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Hendra menyampaikan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reg ke 119 melaksanakan sasaran fisik Pengecoran pondasi/lantai plat Beton ini dilaksanakan oleh Anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat.

Baca juga beritanya  Pemkab Aceh Utara Mulai Cairkan Gaji ke-13 Senilai Rp 48,1 M.

“Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Kegiatan program TMMD Reguler Ke-119 di sasaran fisik plat Beton ini harus selesai sebelum penutupan TMMD nanti, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” lanjutnya.

“Saya yakin semua Anggota Satgas TMMD ke-117 ini sudah profesional dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” pungkasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Baca juga beritanya  Aceh Timur Pamer Busana Narasi Baju Nerime Jamu Di Fashion Show PKA

Wiwin Hendra

  • Bagikan