Kejutan HUT TNI 78, Anak TK (RA) Arrahman Beri Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0104/Aceh Timur

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., menyambut langsung kunjungan anak-anak TK Raudhatul Ahtfal sekaligus memberikan kejutan kue ulang Tahun dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

Rombongan anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman yang didampingi para guru disambut langsung oleh Dandim beserta Danramil dan Anggota, bertempat di Makoramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Atim, Kamis (19/10/2023).

Baca juga beritanya  Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Program Analisa Komsos Appem Dan Kommas, Dari Tim Analis Sdirpit Pusterad

Dalam kegiatannya Siti Hajar, S.Ag. selaku Kepala sekolah TK Raudhatul Ahtfal Arrahman menyampaikan bahwa kami sengaja datang ke Makoramil 14/Rtp beramai-ramai dengan anak-anak TK untuk memberikan kejutan.

“Kita ingin berikan semangat kepada seluruh anggota Kodim 0104/Atim khususnya TNI yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 78, Semoga semakin jaya dan selalu dicintai rakyat.” ungkapnya.

Baca juga beritanya  Melalui Penyuluhan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ingatkan Masyarakat Tidak Konsumsi Narkoba Dan Seks Bebas

Dengan penuh gembira dan keceriaan, Dandim 0104/Aceh Timur menyambut kedatangan anak-anak yang telah memberikan kejutan dalam momen HUT TNI dan langsung menyalaminya satu persatu.

“Ini merupakan bentuk kebanggaan generasi penerus bangsa khususnya anak-anak TK RA Arrahman kepada TNI, saya ucapkan terimakasih atas kejutannya,” ungkap Dandim.

Dikesempatan yang sama Dandim memberikan semangat kepada anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman untuk rajin belajar dan beribadah, hormat, taat kepada orang tua dan guru dengan harapan dapat mencapai cita-cita dengan karakter yang baik.

Baca juga beritanya  Dansatgas TMMD Kodim 0117/Aceh Tamiang Beri Motivasi Dan Semangat Kepada Anggota.

Lebih lanjut Dandim memberikan sedikit gambaran tentang tugas TNI dan pengarahan tentang bela Negara, serta memberikan motivasi kekompakan melalui semangat yel-yel dan foto bersama. ( t anes )

  • Bagikan