Kejutan HUT TNI 78, Anak TK (RA) Arrahman Beri Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0104/Aceh Timur

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., menyambut langsung kunjungan anak-anak TK Raudhatul Ahtfal sekaligus memberikan kejutan kue ulang Tahun dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

Rombongan anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman yang didampingi para guru disambut langsung oleh Dandim beserta Danramil dan Anggota, bertempat di Makoramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Atim, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatannya Siti Hajar, S.Ag. selaku Kepala sekolah TK Raudhatul Ahtfal Arrahman menyampaikan bahwa kami sengaja datang ke Makoramil 14/Rtp beramai-ramai dengan anak-anak TK untuk memberikan kejutan.

“Kita ingin berikan semangat kepada seluruh anggota Kodim 0104/Atim khususnya TNI yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 78, Semoga semakin jaya dan selalu dicintai rakyat.” ungkapnya.

Dengan penuh gembira dan keceriaan, Dandim 0104/Aceh Timur menyambut kedatangan anak-anak yang telah memberikan kejutan dalam momen HUT TNI dan langsung menyalaminya satu persatu.

“Ini merupakan bentuk kebanggaan generasi penerus bangsa khususnya anak-anak TK RA Arrahman kepada TNI, saya ucapkan terimakasih atas kejutannya,” ungkap Dandim.

Dikesempatan yang sama Dandim memberikan semangat kepada anak-anak TK Raudhatul Ahtfal Arrahman untuk rajin belajar dan beribadah, hormat, taat kepada orang tua dan guru dengan harapan dapat mencapai cita-cita dengan karakter yang baik.

Lebih lanjut Dandim memberikan sedikit gambaran tentang tugas TNI dan pengarahan tentang bela Negara, serta memberikan motivasi kekompakan melalui semangat yel-yel dan foto bersama. ( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *