Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Simpang Tiga Aceh Besar

  • Bagikan

Brasnews.net – Aceh Besar
Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI memberikan penghargaan kepada Iptu Safrizal, S,Sos, yang diserahkan saat melakukan kunjungan kerja di Polsek Simpang Tiga, Aceh Besar, Jumat, (5/7/2024).

Penyerahan penghargaan juga turut dihadiri oleh geuchik dan Danramil Simpang Tiga.

Iptu Safrizal merupakan Kapolsek Simpang Tiga Aceh Besar, menjadi salah satu potret nyata polisi teladan dengan prestasinya mendukung transformasi ekonomi Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Baca juga beritanya  Catat, Rumah Tak Kunjung Dibangun , Puluhan User Dirugikan Oleh Perumahan PT. Soul Putra Monas Digrand Mutiara Residence

Senator Fachrul Razi menyerahkan penghargaan kepada Iptu Safrizal pada bertepatan pada bulan HUT Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024. “Dan atas perannya serta dukungannya sebagai mitra Komite I dalam memfasilitasi pertemuan dengan masyarakat Aceh Besar beliau adalah Polisi teladan, bertepatan pada bulan HUT Bhayangkara RI ke 78 ini kami turut memberikan penghargaan kepada beliau atas dedikasinya, ” pungkas Fachrul Razi.

Baca juga beritanya  Kebakaran Melanda 3 Rumah di Padang Sakti : Kerugian Material Capai 500 Juta Rupiah

Senator Fachrul Razi juga akan mengunjungi beberapa Polsek yang dinilai berprestasi dalam membangun kerja sama dengan masyarakat dan memberdayakan ekonomi masyarakat. “Banyak Polisi berprestasi harus diberikan apresiasi dan penghargaan,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi berharap akan banyak lagi anggota Polri teladan bagi masyarakat serta bersinergi dengan daerah dan pemerintah.

Wartawan Wiwin Hendra

Baca juga beritanya  Jaringan Wartawan Indonesia (JWI) Jakarta,Peresmian Kantor Sekretariat Moeldoko Center DPD Bali

 

  • Bagikan