KIP Bener Meriah Hari ini Distribusikan Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Jelang pelaksanaan pesta demokrasi ( Pemilu ) yang akan berlangsung secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024, Komisi Independen Pemilihan KIP Kabupaten Bener Meriah mendistribusikan logistik pemilu di sepuluh kecamatan dari 232 desa yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Senin 12 Februari 2024.

Khairul Ahyar Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah mengatakan, dalam penyaluran logistik pemilu pihaknya melakukan secara bertahap yakni pada hari Senin dan Selasa tanggal 12-13 Februari di setiap PPK Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

” Untuk hari ini kami menyalurkan logistik pemilu ke 5 Kecamatan yakni Kecamatan Syah Utama, Bener Kelipah, Permata, Mesidah dan Pintu Rime Gayo dan di angkut ada dua puluh truck.,”ucapnya.

Logistik di salurkan ke PPK Kecamatan dan akan di salurkan ke PPS tingkat desa. Sedangkan dalam proses penyaluran dari PPK ke desa -desa menggunakan truck.”ucap Akhyar

Sementara itu Dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut di lepas langsung oleh PJ.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga M.Si Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bhakti, SH. S.I.K dan sejumlah Propimda Bener Meriah Lainnya.(Rahmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *