Kodim 0106/Ateng Bersama Forkopimda Anjangsana Ke Panti Asuhan Menyambut HUT RI Ke-79

  • Bagikan

 

 

Takengon | Brasnews.net, Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han beserta Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Aceh Tengah melaksanakan anjangsana dan pemberian sembako di Panti Asuhan Sayang Ibu jalan Takengon Bireuen kec, kebayakan Kab, Aceh Tengah. Jumat (16/08/24)

Dandim 0106/Ateng dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan anjangsana beserta Forkopimda ke panti asuhan merupakan salah satu bagian dari Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun.

Baca juga beritanya  Dugaan Politik Uang dan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI di Aceh Timur Tercium Aparat Penegak Hukum

Kegiatan sosial pemberian bingkisan dan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dapat meringankan beban mereka. Selain itu tentunya sebagai wujud kepedulian TNI dan Pemerintah Daerah terhadap kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya.

Mudah-mudahan ke depan anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini dapat menjadi calon prajurit TNI dan bisa duduk di pemerintahan atau kepegawaian, karena banyak anak-anak yang bercita-cita ingin mengabdikan dirinya menjadi tentara kelak besar nanti”ucapnya”.

  • Bagikan